Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Roemah Kentang 1908, Tempat Angker Yang Menjadi Kuliner Kekinian

KULINER TEMPAT ANGKER BANDUNG - Pernah Dengar cerita misteri rumah kentang Bandung? Atau mungkin diantara dari kalian pernah berkunjung langsung ke TKP nya.

Ada yang unik sekarang di tempat angker rumah kentang bandung. Rumah kusam yang terkesan horor dan banyak menceritakan cerita mistis ini, "Sekarang disulap menjadi tempat kuliner yang  cukup memikat dan menjadi kuliner hits di Bandung".

Tempat kuliner ini menggunakan nama yang sama dengan nama sebelumnya. Yaitu nama sebelumnya "rumah kentang" Nama setelah menjadi tempat kuliner di Bandung ini adalah "Roemah Kentang 1908".

Singkat Cerita Rumah Kentang Bandung

Rumah kentang ini merupakan tempat angker di Bandung yang hampir semua orang tau. Cerita dan mitos tentang rumah peninggalan Belanda ini cukup familiar, karena ceritanya tersebar luas. Apalagi ketika rumah kentang Bandung diangkat menjadi sebuah layar lebar dengan judul "Rumah Kentang".

Film Rumah Kentang yang dibintangi oleh bintang-bintang profesional seperti Luna Maya dan Christian Sugiono. Film prekuel Rumah Kentang menceritakan bagaimana asal muasal rumah kentang. Dan satu hal lagi, Rumah kentang Bandung ini tak kalah menyerahkan dengan Rumah Kentang Dharmawangsa Jakarta. Yang sama-sama pernah diangkat ke layar lebar.

Dibuka pada tanggal 05 Desember 2020 sebagai tempat kuliner Bandung. Menjadikan rumah kentang ini memiliki aura yang hangat. Tak seperti dulu lagi yang selalu terlihat dan tercium berbau mistis.

Daya Tarik Roemah Kentang 1908

Setelah beralih pungsi menjadi tempat kuliner bernama Roemah Kentang 1908. Keangkeran yang dulu sering dirasakan sebagian masyarakat kini sudah tidak ada lagi.

Kesan horor yang sering terjadi di area rumah kentang bandung. Kini berubah menjadi daya tarik karena keunikan dan menu kulinernya yang membuat terpesona.

Walau sudah berubah fungsi dari tempat horor menjadi tempat kuliner kekinian. Namun dari beberapa barang yang terdapat didalam rumah kentang dari dulu tidak dihilangkan. Seperti piano jadul yang sengaja tidak dihilangkan dan sekarang digunakan menjadi bagian dekorasi roemah kentang 1908.

"Tak hanya piano saja, banyak barang-barang peninggalan lainnya yang dijadikan hiasan dan dekorasi roemah kentang 1908".

Bagi para pengunjung yang ingin mengadakan acara di roemah kentang 1908. Tempat kuliner ini menyediakan private meeting room yang bernama "MEGAN TRIAN ROOM".

Bangunan Roemah Kentang 1908 diangkat dengan konsep interior bagian depan ala Industrial. Dan untuk bagian luarnya masih mengusung tema ala kolonial.

Menu Kuliner Roemah Kentang 1908

Menu kuliner yang disuguhkan oleh Roemah Kentang 1908 cukup bervarian dengan harga yang cukup terjangkau dan ramah dikantong.

Para pengunjung bisa melakukan berbagai aktivitas untuk acara. Roemah Kentang 1908 dapat menampung hingga 250 pengunjung.

Berikut Daftar Menu Roemah Kentang 1908

Jam Operasional Roemah Kentang 1908

Penasaran datang ke tempat angker di Bandung ini? yang sekarang sudah disulap menjadi wisata kuliner keren di kota Bandung. Dan Ingin berkunjung untuk mencicipi aneka menu kulinernya. Berikut jam buka Roemah Kentang 1908 Bandung, mulai Dari pukul 08.00 wib s/d pukul 21.00 wib. 

Alamat Roemah Kentang 1908

Berikut alamat Roemah Kentang 1908 "Jl. Banda No.18, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115".

Nah itu sedikit informasi seputar rumah kentang yang dulunya cukup terkenal angker di Bandung. Semoga tempat-tempat angker di Bandung banyak di sulap menjadi tempat yang lebih bermanfaat.

Wisata Bandung
Wisata Bandung Admin Asli Orang Bandung Yang Hobi Mengeksplor Berbagai Tempat Menarik di Bandung. Follow My Instagram @saptalan60 / @wisatabandung_

Posting Komentar untuk "Roemah Kentang 1908, Tempat Angker Yang Menjadi Kuliner Kekinian"